Melody JKT48 Kangen Fans Bikin Lautan Lightstick saat Konser



Sobatjateng - Salah satu konser yang tidak akan dilupakan GM Teater JKT48 Melody Nurramdhani Laksani dalam perjalanan karirnya adalah Perkenalkan Nama Kami JKT48 pada 2013. Selain konser pertama JKT48, juga soal antusiasme fans yang membuatnya terkesan. Di konser tersebut, Melody mengaku terkesima dengan fans yang kompak membawa lightstick.

Tidak hanya itu, chant yang menggema di tempat konser juga membawa energi tersendiri. Sebab, saat itulah semangat fans JKT48 yang sesungguhnya tercurah bersama para member yang sedang perform. Namun, belakangan Melody mengaku kangen dengan masa-masa itu.

Sebab, saat ini fans JKT48 lebih memilih untuk sibuk dengan kamera daripada lightstick. Lebih berlomba-lomba untuk memotret daripada meneriakkan chant dan memanggil nama member dengan keras. ’’Kangen banget masa itu. Karena makin ke sini, makin dikit,’’ kata Melody, Kamis (21/12).

Lebih lanjut member asal Bandung itu menambahkan, lightstick seperti atribut fans JKT48. Itulah kenapa, ketika sekarang perlahan mulai berkurang dan berganti ke kamera, Melody merasa sedih. ’’Kok warna-warninya (yang dari lightstick, Red) ilang ya,’’ ucapnya.

Rasa kangen itu makin membuncah saat Melody melihat berbagai performa JKT48 di Youtube. Terutama, saat melihat video awal kemunculan JKT48. Ketika wide shoot memperlihatkan lautan lightstick, dia langsung bergumam betapa kerennya hal itu.

’’Lautan lightstick itu keren banget. Ngingetin kalau dulu pernah melewati masa itu. Semoga nanti bisa come back (lautan lighstick-nya, Red),’’ jelasnya.

Nah, di konser ulang tahun nanti malam, Melody ingin agar lightstick itu kembali menghiasi BigBang Jakarta. Menurutnya, bakal keren kalau masyarakat umum bisa melihat kekompakan fans. ’’Aku berharapnya, mau teater, off air, atau konser, tolong bawa lightstick untuk lihat warna-warni kalian lagi. Itu penyemangat kita,’’ pinta Melody.

So, buat kalian para fans di luar sana, please jangan kecewakan member ya.

Sumber : Jawapos.com

No comments

Post a Comment

Home