Beralih ke Buku Bisnis

Fauziyah Harsansa.

SobatJateng - Membaca sudah menjadi hobi perempuan bernama lengkap Nisrina Fauziyah Harsansa. Gadis kelahiran Pati, 7 Oktober 1999 ini, sejak bangku SMP sudah suka membaca novel. Menurutnya membaca akan membuat pengetahuan semakin meningkat. Di zaman sekarang ini perempuan dituntut tidak hanya tampil cantik, tetapi juga berpengetahuan luas.

”Awalnya sih suka baca novel, tapi makin dewasa saya lebih suka membaca buku tentang dunia bisnis. Karena sejak kecil cita-cita pengen jadi pengusaha sama kayak orangtua,” terang gadis yang sedang menempuh pendidikan keuangan perbankan di UNS ini.

Bahkan demi serius belajar dunia bisnis, gadis yang tinggal di Perum Sukoharjo Indah Margorejo ini mengikuti kursus Akutansi. Hal itu ia lakukan agar cepat menguasai materi-materi dalam dunia bisnis.

”Selain kuliah di keuangan perbankan, saya juga ikut les akutansi. Semua itu demi bisa mewujudkan cita-cita sebagai pebisnis handal,” paparnya.

Selain berkeinginan menjadi pebisnis, ia juga mempunyai minat di bidang fashion. Ia bahkan memiliki beberapa prestasi dibingan kecantikan dan fashion.

Diantaranya menjadi runer up duta wisata 2016, finalis Miss Star Teen Indo 2016, Juara II Duta Anti Narkoba Kabupaten Pati hingga Juara III Mbak Budaya Pati 2015.

(Jawaposcom)

No comments

Post a Comment

Home