Sukorini Foggy Village, Wisata Gardu Pandang Kekinian yang Lagi Hits di Semarang

Spot Gardu Pandang unik yang ada di Puncak Sukorini

Gardu Pandang Puncak Sukorini atau Sukorini Foggy Village, yang ada di Desa Kemitir, Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang. Kini telah menjadi wisata kekinian yang hits di Semarang. Saking populernya, setiap hari objek wisata ini selalu dikunjungi lebih dari 500 wisatawan.

Jika hari libur tiba, wisatawan yang datang pun bisa mencapai 1000 hingga 2000 wisatawan. Saking banyaknya tak jarang menjadikan pengelola kewalahan.

Salah satu spot gardu pandang unik yang bisa kamu jajal


Puncak Sukorini sendiri berada di lingkungan hutan pinus yang rindang dan menyejukkan. Lokasinya memiliki ketinggian +- 1.500 mdpl. Dari ketinggian inilah wisatawan bisa memandang indahnya Gunung Ungaran, hamparan aneka pertanian warga, dan rumah-rumah warga yang berjajar unik di lereng Gunung Ungaran yang ada di depan mata.

Wahana yang ada pun terbilang telah lengkap, wisatawan bisa menjajal aneka spot seperti gardu pandang, rumah pohon, dan berbagai spot unik lainnya.

Spot keren yang bisa kamu jajal bersama kekasih

Agar bisa menjajal objek wisata ini, calon wisatawan tak perlu bingung. Anda hanya perlu mengeluarkan uang tak kurang dari Rp 5.000 rupiah untuk tiket masuk dan Rp 2.000 rupiah untuk parkir sepeda motor.

Sementara itu lokasi objek wisata ini berada tepat di Desa Kemitir, yang menjadi jalan penghubung dari Sumowono dengan kota Temanggung, Wonosobo atau pun Magelang.



Jika anda calon wisatawan telah memutuskan berwisata, tak ada salahnya untuk selalu menjaga kebersihan dan ketertiban. Anda pun harus pula menjaga barang pribadi anda dengan baik agar tak mengalami ha yang diinginkan. Selamat barlibur.

No comments

Post a Comment

Home