Gardu Pandang Puncak Jehan Kunir, Wisata Kekinian untuk Menikmati Indahnya Alam Jepara



Objek wisata gardu pandang kini tengah digemari oleh banyak wisatawan. Mulai dari yang ada di Yogyakarta, Boyolali, Semarang, maupun di kota-kota lain. Semuanya dipenuhi oleh wisatawan yang haus akan liburan ke tempat-tempat baru.

Tidak mau ketinggalan momen ini, kelompok sadar wisata di Jepara pun ikut serta meramaikan dan membuka objek wisata sejenis. Ini ditandai dengan dibukanya Puncak Jehan di Desa Kunir, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, sebagai wisata gardu pandang andalan.

Dari Gardu Pandang Puncak Jehan ini, wisatawan bisa menikmati indahnya lansdcape alam Jepara yang tidak kalah dengan kota-kota lain.


Wisatawan bisa melihat indahnya lekukan perbukitan lereng Gunung Muria, yang dipenuhi pohon-pohon besar yang masih hijau dan alami.

Dari atas, wisatawan juga bisa melihat garis pantai utara yang mengelilingi kota Jepara. Ketika cuaca sedang cerah, wisatawan juga bisa melihat Pulau Karimun Jawa, Pulau Mandalika, Benteng Portugis, dan wisata Gua Manik.

Selain itu wisatawan juga bisa menikmati berbagai wahana dan spot-spot selfi yang telah disediakan. Berbagai spot yang ada pun sangat asyik dan ocok untuk mengisi galeri foto wisatawan.

Rute yang Bisa Dilalui

Dari pusat kota Jepara, Puncak Jehan bisa ditempuh dalam waktu 1 jam melewati jalan raya Jepara-Bangsri. Sesampainya di Keling, carilah rute menuju Desa Kunir. Jika wisatawan kurang paham, sangat dianjurkan untuk bertanya kepada masyarakat setempat.
Selamat berlibur.

No comments

Post a Comment

Home